Pengembalian & Penukaran Barang

Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pembeli di toko kami, kami menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila:

  • Ukuran barang yang diterima tidak sesuai dengan ukuran yang dipesan
  • Terdapat cacat pada barang yang diterima
  • Warna barang yang diterima tidak sesuai dengan warna yang ada di foto

Ketentuan dalam Pengembalian Barang

  • Konfirmasi penukaran produk ke CS dilakukan maksimal 2×24 jam setelah produk diterima customer.
  • Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 7×24 jam sejak barang diterima via jasa pengiriman barang.
  • Pembeli yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan dokumen tanda terima barang.
  • Informasi kontak dan alamat warehouse akan kami kirimkan setelah terjadi kesepakatan untuk return.
  • Dalam
    kondisi ini (kesalahan pengiriman barang yang dipesan) yang otomatis
    kesalahan berada di pihak kami, maka sebagai bentuk tanggung jawab kami,
    Ongkos Kirim kami ganti 100% (disertakan kedalam paket saat pengiriman
    ulang) dan Free Ongkir saat pengiriman ulang dari warehouse kami.

Kondisi Barang yang Akan Dikenakan Retur atau Penukaran

Customer diperbolehkan untuk mengirimkan kembali (return) barang yang salah kirim tersebut ke warehouse kami dengan catatan :

  • Produk tidak dalam keadaan rusak, kotor, telah dipakai, dan tercelup/terkena air.
  • Kemasan utuh dan tidak rusak, penyok, pecah, sobek, terlipat atau tergores.
  • Price tag dan barcode masih utuh

Apabila barang yang Anda ingin tukarkan tidak tersedia stoknya, Anda dapat:

  • Menukar dengan warna lain untuk produk yang sama
  • Menukar dengan barang lain dengan harga yang sama atau lebih tinggi (cust transfer kekurangan harga produk tsb)
  • Mengembalikan
    barang tersebut (retur) dan pihak kami melakukan pengembalian uang yang
    sudah di transfer customer dalam waktu max 5 hari.

Untuk memproses pengembalian dan penukaran, harap menghubungi kami.